AzYou's Notes

Tulisan iseng yang semoga bermanfaat

Dota's Day

Awalnya nyoba-nyoba game ini karena diajakain temen main, eh w malah ketagihan kayany sih seru. Emang sih game ini gue tau dari jaman SMK, tapi jarang main karena gue ga tapi tertarik.hehe, Pas temen w ngajakin lagi. eh malah gue ketagihan. hahaha

Walaupun Newbie tapi gue lumayan jago lah lawan temen-temen gue yang udah expert. hehee, Gue biasanya pake Hero ini nih buat ngelawan temen-temen gue. His Name is JAKIRO, sinaga kepala dua yang bisa menyemburkan Api dan Es di pertempuran, buat ngancurin Tower enak banget nih hero.

JAKIRO

Lucu khan ?, iyalah sama kaya Gue "Lucu". :ngakak, katanya sih Jakiro itu butuh untuk tempurnya gini :

Ciri dan kebutuhan :
> Temanmu banyak disabler
> Kamu ingin senang-senang di awal game
> Kalian butuh pusher hebat
> Kamu suka hero yang ‘terbang’ :)
> Kamu bukan tipe supporter
> Kamu pengen dapat banyak kill
> Banyak anti INT (silencer/mana burners)
> Kamu tidak suka menggunakan banyak spell
Peran :
Carry/semicarry : Tidak cocok.
Ganker/disabler/warder : Boleh,,
Nuker/pusher : Kamu memang Nuker
Support/Babysitter: Sangat cocok, ini peranmu.
Initiator : Kurang cocok
Tanker: Jangan,,



Lane :

Jakiro bisa solo, sangat menguasai lane solo malah, tapi kamu tidak boleh solo, kamu tidak membutuhkan gold dan EXP di early game, jadi biarkan lane solo diisi teman yang memang butuh.

Lane manapun cocok buatmu, partner lane juga terserah. Ganker adalah partner lane paling mantap buatmu, selane dengan hero-hero yang memiliki stun/disable/nuke akan memberi kalian banyak kill termasuk dari bantuan skill-skill nukemu.

Selane dengan carry juga ide yang bagus buatmu, kalau tidak ada babysitter di timmu, kamu bisa membantu carry kalian farming dan berkembang dengan nyaman di lane early game.

Last hit bukan prioritas utamamu, tapi NYICIL dan KILL! Deny creep yang sudah hampir mati, cicil musuh yang mencoba ngelasthit dengan attack atau gunakan dual breath. Tapi sebaiknya kamu menghemat mana, dual breath baru akan terasa damagenya kalau sudah level 3 atau 4. Simpan mana juga untuk ngekill.

Roaming? Sebaiknya jangan kalau partner lanemu hero pasif. Kecuali kalian memang ganker sebaiknya bokong di lane tengah aj, ga usah roaming, MS mu sangat kurang. Sebaiknya Kamu baru mulai ngebokong minimal kalau sudah punya sepatu dan magic wand.

Sumber : http://dotaallstarstoday.blogspot.com/2010/11/jakiro-twin-head-dragon.html


Apalah itu hal-hal yang diatas, yang penting sih Enjoy aja, dan jangan lupa Belajar ya.. :)


0 komentar: