AzYou's Notes

Tulisan iseng yang semoga bermanfaat

Office Ga bisa di Install

Masalah ini saya temuin ketika pada sewatu hari setelah saya menginstall ulang PC saya dan saya mau install MS. Office 2007, eh ternyata setelah installer running ada pesan erorr. Udah pusing karena saya udah ganti source tetep aja ga bisa, akhirnya saya cari di google dan dapatlha pemecahan masalahnya, ternyata file fp4autl.dll saya hilang waktu installer OS. dan akhirnya saya download deh file itu, *search aja di om google.. hehehe.

Kalo udah selesai download copy aja file itu ke "C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin" nah di situ tinggal di paste aja semua.Installer berlanjut tugas selesai.. :)

Gitu caranya kalo sewaktu-waktu kalian engga bisa install software, jangan bingung seperti saya ya..heheh

Salam Azyou.. 

0 komentar: