AzYou's Notes

Tulisan iseng yang semoga bermanfaat

Ba'da Seminar Backtrack

Hari ini tepatnya tanggal 22 Oktober 2011, diadakan seminar Backtrack yang ketua panitianya dari angkatan '10 nih. Om " Almer Sanjaya ", walaupun waktu rapat seminar dia sering gugup sehingga kalau mulai acara dengan mengucapkan " Alhamdulillah " yang seharusnya itu diucapkan setelah rapat bukan ?.

Walaupun sering gugup waktu rapat tapi alhamdulillah seminar kali ini berjalan dengan lancar walaupun ya ada sedikit kendala, dari mulai ngeprint sertifikat, sampai persiapan seminar. Tapi semua itu bisa dijalankan karena adanya kerjasama bukan ?.

Setelah bercapai-capai ngurus seminar tadi, Sekarang It's Time For Fun. Kita maen futsal dah bareng-bareng yang pasti sih dilapangan pulsa deket-deket kampus lah. *nama tempat tidak kami sebutkan. Angkatan '09, '10 , bahkan alumni dan alumnus pun ikut gabung nih. Seru banget tadi ada yang ngelawak di sambil maen, ada yang berdarah-darah di hajar lawannya. :) *Berlebihan kayanye.

Tapi 2 Jam dilapangan rasanya sangat cape juga.. :) tapi seru sih, refresh semua pikiran. Oke deh ini ceritaku Apa Ceritamu ? :ngakak.

nb: Celana obek nih abis maen gmana ya kuliahnya... hahahaha

0 komentar: