AzYou's Notes

Tulisan iseng yang semoga bermanfaat

Taraweh - Taraweh

Baru sekali nih taraweh dirumah, maklum soalnya saya tetap masuk kampus nih walaupun dah liburan semester, Lagian males juga dirumah engga ada kegiatan. Dari pada engga ada kegiatan mendingan kekampus banyak temen udah gitu juga banyak kegiatan yang bisa dilakuin, dari mulai latihan marawis, bungkus - bungkus barang buat santunan, baca alqur'an, dan main game engga ketinggalan. :)

taraweh kali ini memang lebih sering dikampus, paling hari minggu taraweh dirumah. Anak-anak sini kreatif buat menyulap laboratorium komputer menjadi tempat sholat taraweh. Tinggal tarik tiker sana kemari, atur posisi sana sini, dan jadilah beberapa shof untuk laki-laki dan perempuan untuk sholat taraweh. Dengan dipimpin imam dari orang yg dipercaya, biasanya bang Ulum :), jadilah kita sholat taraweh berjamaah.

Namanya anak-anak muda semua, kadang-kadang ada saja yang ngelawak setiap setelah dua rakaa'at.. hahaha, emang masyarakat sini doyan banget becanda :). 40 Menit selesailah sholat taraweh kita. setelah itu lanjut lagi main game atau UNO.. hehehe

Yah gitu deh cerita Taraweh masyarakat Labkom. Salam AzYou..

0 komentar: